Rabu, 13 September 2017

Jual Meja Makan Jati Minimalis 003

Meja Makan Jati Minimalis 003

Meja Makan Jati Set Kursi Minimalis ini merupakan produk furniture jepara untuk restorant yang mempunyai desain minimalis moderen terbuat dari kayu jati kualitas pilihan, kokoh, kuat sehingga awet dalam penggunaanya. spesifikasi meja makan sebagai berikut :

Dimension Meja : 150 x 100 x 78 cm
Dimension Kursi : 47 x 47 x 82 cm
Dimension Stool : 95 x 40 x 45 cm
Finishing : Natural Waterbase
Wooden : Kayu Jati

Fungsi Meja Makan Minimalis Jati

Dengan desain minimalis yang terdiri dari meja makan, 4 kursi makan, 1 stool ini sangat bagus untuk restaurant ataupun cafe yang mempunyai konsep indoor maupun outdoor, selain itu juga cocok untuk anda gunakan sebagai tempat makan bersama keluarga di rumah idaman anda. untuk pemesanan dalam partai banyak kami memberikan potongan harga. Silahkan hubungi kami untuk pembelian untuk mengisi resto atau cafe.

Harga Meja Makan Jati Minimalis

Untuk harga meja makan minimalis silahkan menghubungi Customer Service kami, karena harga sewaktu-waktu bisa berubah disebabkan oleh harga bahan dan lainnya, maka tidak kami cantumkan di informasi harga. Cara pembelian silahkan contact kami, proses pembuatan akan kami lakukan ketika pembeli sudah mentransfer Uang tanda jadi antar 60 % – 80 % dari kesepakatan harga jadi, proses pembuatan berkisar antara 3 – 6 minggu.

Label