Selasa, 12 September 2017

Jual Meja Rias Mirror Jati Rococo Style

Meja Rias Mirror Jati Rococo Style

Meja Rias Mirror Jati ini merupakan perabot mebel mewah yang terbuat dari kayu jati berkualitas pilihan yang di produksi oleh pengrajin furniture jepara dengan model gaya french antique style, terkenal dengan nama Rococo dengan mirror, 6 laci dan 2 pintu, spesifikasi sebagai berikut :

Dimension : 142 x 42 x 200 cm
Finishing : Natural Melamin
Wooden : Kayu Jati
Fungsi Meja Rias Jati Rococo

Meja Rias Jati Rococo French Style

Dengan gaya French Antique Style meja rias rococo kayu jati ini sangat cocok untuk ruang kamar anda sebagai penyimpanan barang-barang riasan dan prhiasan. Sangat cocok untuk Hotel project yang ingin menampilkan kesan klasik elegant. Terbuat dari kayu jati yang berkualitas dan kontruksi yang menjamin teolet meja rias ini awet.

Harga Meja Rias Jati Ukiran Antik

Untuk harga perabot meja rias jati ini silahkan menghubungi Customer Service kami, karena harga sewaktu-waktu bisa berubah disebabkan oleh harga bahan dan lainnya, maka tidak kami cantumkan di informasi harga, cara pembelian silahkan contact kami, proses pembuatan akan kami lakukan ketika pembeli sudah mentransfer Uang tanda jadi antar 60 % – 80 % dari kesepakatan harga jadi, proses pembuatan berkisar antara 4 – 6 minggu.

Label